Tuesday 4 February 2014

Contoh Proposal Praktek Kerja Nyata

Praktek Kerja Nyata (PKN) adalah program praktek kerja di perusahaan/industri/instansi sebagai beban SKS yang harus diikuti oleh mahasiswa di lingkungan jurusan kesehatan lingkungan untuk melengkapi pengetahuan teori yang diperoleh di bangku perkuliahan.

Praktek Kerja Nyata dapat dilakukan perorangan atau berkelompok sebanyak-banyaknya 4 orang.

Praktek Kerja Nyata dilakukan pada perusahaan/ industri/ institusi yang sesuai dengan bidang keahlian yang dipilih mahasiswa bersangkutan atas persetujuan pihak jurusan melalui Koordinator PKN.

 Pengajuan proposal Praktek Kerja Nyata dan surat pengantar Praktek Kerja Nyata dapat dilakukan oleh mahasiswa jika belum pernah mengajukan proposal Praktek Kerja Nyata, atau sudah mendapatkan kepastian secara resmi oleh perusahaan / instansi tentang tidak diterimanya Praktek Kerja Nyata.

TEMPAT PRAKTEK KERJA NYATA

  1. Tempat Praktek Kerja Nyata dipilih sendiri oleh Mahasiswa atas persetujuan pihak jurusan melalui Koordinator Praktek Kerja Nyata
  2. Tempat Praktek Kerja Nyata dinilai layak jika sesuai dengan bidang keahlian yang dipilih mahasiswa.
  3. Tempat pelaksanaan Praktek Kerja Nyata dapat di perusahaan, industri, atau institusi.
Download Contoh Proposal Praktek Kerja Nyata Klik Disini
thumbnail
Judul: Contoh Proposal Praktek Kerja Nyata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Proposal, Contoh Proposal Praktek Kerja Nyata, Koordinator PKN, Pengajuan proposal Praktek Kerja Nyata, PKN, Praktek Kerja Nyata, proposal Praktek Kerja Nyata, surat Praktek Kerja Nyata :

0 komentar:

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz