Saturday 3 November 2012

Tentang Saya

Nama saya Rahmawati,saya lahir pada 27 Desember 1992. saya adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Yogyakarta adalah tempat yang paling familiar untuk saya, karena selama ini saya masih tetap stay in Jogja. Saya menempuh pendidikan dari TK di TK PKK 3, SD saya tempuh di SD N Tunggalan, SMP di SMP 1 Imogiri, setelah lulus SMP saya menempuh kejuruan dengan mengambil jurusan Kimia Industri di SMK SMTI Yogyakarta, dan saat ini saya sedang menjalani study D3 jurusan Kesehatan Lingkungan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta. Selama saya mampu dan selama saya bisa saya akan selalu mencoba untuk membuat orang lain bangga pada saya, mengukir senyuman indah dari orang-orang yang menyayangi saya.

Bagi saya, blog merupakan sarana untuk berbagi ilmu, jadi jangan segan-segan ya kasih kritik dan saran buat saya, semoga dengan blog ini saya bisa bermanfaat juga buat orang lain. Terima kasih udah mau mampir, hehhe
thumbnail
Judul: Tentang Saya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait about, tentang saya :

0 komentar:

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz